Mar 20, 2012

Touring Perdana

Anggota BCOJ istirahat sejenak
          Tgl. 9 – 11 Maret merupakan saat saat bersejarah bagi anggota Brotherhood CUB Owner Jember, tau kenapa…?? Karena di saat itu kita memulai mengukir perjalanan indah untuk club kebanggaan. Sewaktu menerima undangan dari club Honda C-70 di Surabaya yaitu Koentoel Soerabaja semua anggota menyambut gembira kota Surabaya menjadi kota perdana yang aspal nya kita lalui cihuy…. Dan juga anggota yang belum pernah ke Kota Surabaya akhirnya keturutan apalagi bersama soulmatenya lagi, mantabs..
          Kamis, 8 Maret 2012. Sebelum perjalanan hari H kita bahas dengan semua anggota siapa saja yang akan meluncur kita data satu demi satu tercatatlah 17 motor ditambah satu pickup dan 23 orang, lho kok ada pickupnya segala nih..?? he…he…
          Jumat, 9 Maret 2012. Rombongan kita bagi 3 kolter yaitu :
  1. Pemberangkatan pertama yaitu pagi dini hari, kelompok pengurus untuk mempersiapkan administrasi dan konsumsi mestinya, urusan perut nih…
  2. Kedua siang hari karena ada anggota yang masih ujian, jempol dach hoby jalan belajar tetep jalan…
  3. Kelompok terakhir membawa mobil pickup karena anggota juga berpartisisapi eh salah…. Berpartisipasi dalam kejuaraan dragbike maka motor harus di angkut biar kondisinya fit pas di adu geber2an.. Biar nda loyo gitu loch..
              Sabtu, 9 Maret 2012. Ternyata Perjalanan yang kita lalui tidaklah lancar yang kita harapkan biasanya Jember – Surabaya bisa ditempuh skitar 3-4 Jam dengan kondisi musim hujan bisa molor semolor molornya karena beberapa daerah rawan banjir sekitar Probolinggo - Pasuruan, ampiun dach… hasilnya adalah :
    Tuh liat kecapean kan..??
    1. Kolter pertama dengan pemberangkatan Sabtu sekitar jam 2.00 dini hari nyampe di kota Surabaya jam 10.00 siang, alamak maaaaak…… he..he..
    2. Kolter kedua dengan pemberangkatan Sabtu sekitar jm 12.00 siang nyampe di kota Surabaya habis isyak, kuapok kowee…..
    3. Kolter ketiga berangkat jm skitar jm 15.00 sore nyampe di kota Surabaya jm 23.00 malam, lebih kuapok klo yang ini busyet dach….
              Nah itulah seninya perjalanan touring dimana kita bisa lihat masing masing anggota sampai dimana rasa solidaritas yang mereka miliki jadi keindahan persaudaraan terlihat disetiap perjalanan mantabs..

    jadi anggota club klo sering grundhel, angkuh, kardi (karepah dibik),
     masih memandang yunior senior kelaut aja loe.. xixixixixi

    Tibalah di Surabaya
            
              Setelah perjalanan yang melelahkan langsung ilang dan fresh kembali, lha…lha.. kok isa…. Pihak panitia menyediakan tempat istirahat yang sangat luas bisa selonjor, tidur dengan gaya gelundung ke sana kemari monggo wess… belum puas istirahat ada dentuman musik yang bikin kaki capek pengen goyang, bener bener cucok habis nih.. artisnya sexy cuy… wuit….wuit… prikitiew… di bawah pusar juga manggut manggut xixixixi sensor ya…. Para ulunger ulunger dari berbagai desa, kecamatan, kota, ibu kota, propinsi semua larut dalam goyangan sang artis. Sedang untuk proses kejuaraan Drabike bisa liat di Dragbike Honda C70
             Nah sekarang waktunya meninggalkan kota Surabaya, setelah seharian mengikuti acara dragbike para ulunger Brotherhood CUB Owner Jember mampir dulu ke rumah kang Yoyok beliau adalah pentolanya club Koentoel Soerabaja makan2 dan ngopi2 biar tidak kehabisan tenaga di perjalanan nnti, waktu sudah sore sekitar jam 16.00an kita lanjutkan perjalanan pulang dengan sedih harus meninggalkan kota Surabaya.
               Bismillah… menuju kota Sidoarjo kebetulan salah satu anggota ada yang pengen ketemuan dengan salah satu family dengan guide kang Yoyok perjalanan lebih cepet karena di ambilkan jalur tikus dan sampailah di alun2 kota Sidoarjo, setelah telp2an kemudian bertemulah anggota kita dengan family kurang lebih 1 jam mereka obrol2 kita rasa cukup saat nya berpisah dengan kang yoyok dan kita melanjutkan perjalan pulang. Pengen nangis rasanya…oooo….
    Pemberhentian di kota Sidoarjo

              Perjalanan pulang lebih cepat karena banjir telah surut walopun di jalur Pasuruan macet kita masih bisa ambil jalur di sela2 truck, bis, sedan, jeep, pickup, minibus grobak dan dokar yang tidak ada he…he…betot gas, injak rem, belok kanan, belok kiri akhirnya nyampek Probolinggo skitar jm 21.00 istirahat dulu aaahhh…. Lumayan ada warung kecil yang menyediakan jajanan goreng, kolak, sate, gule mantabs…
    Istirahat di warung murmer

              Lanjut yuuuuks…..skitar jam 22.00 nyampe di terminal Wonorejo dan salah satu motor anggota ada yang bermasalah pada mesin di doronglah oleh anggota laen kemudian kita berpisah ke masing2 tujuan Jember, Balung lewat arah Jatiroto dan Kencong lewat arah Lumajang, sekitar jam 00.00 di terimalah SMS – Short Message Sevice dari korwil masing2 pertanda semua anggota tiba di rumah dan tidak kekurangan apapun… Amiinn.

    Akhir nya perjalanan Touring Perdana telah kita lewati lancar 
    dan tidak kekurangan apapun itulah yang selalu menjadi do’a setiap perjalanan.

     
    Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India