Jul 20, 2014

BCOJ berbagi dengan Anak Yatim Piatu

Bertatap muka dengan anak yatim piatu
          Pada Ramadhan di thn. 2014, brother BCOJ berbagi dengan "Warga Darul Aitam Wadhuafak Al-Amin" di Gumelar Balung Jember, sebelumnya sudah berbagi dengan Yayasan Panti Asuhan Al-Iman Wuluhan dengan menyisahkan rezeki brother BCOJ Alhamdulilah bisa berbagi di bulan Ramadhan yang suci.
Prepare ke lokasi :
Menuju Aula
 
          Begitu mengharukan latar belakang anak panti asuhan sungguh mereka tidak beruntung hadir didunia yang harus menjalani kerasnya kehidupan, semoga dengan apa yang telah brother BCOJ sisihkan bermanfaat bagi adik-adik semua...Aamin.

          Sebelum proses penyerahan santunan pengurus mengajak brother BCOJ membaca Sholawat diikuti oleh para anak yatim piatu semakin membuat bergetar hati terbayang bagaimana mereka menghadapi proses kehidupan seorang diri :-( dalam hati "tegarkanlan ya Allah mereka dan lindungilah berikan kemudahan dan banyak rezeki Amin ya robbal 'alamin"

Penyerahan Santunan oleh kang Bejo kepada pengasuh

Terimakasih atas partisipasinya dan semoga slalu diberikan rezeki kepada brother BCOJ sehingga bisa memberikan kebahagian melalui santunan kepada kalian

Perwakilan dari brother BCOJ

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India