Apr 5, 2014

Honda CUB Day 2014

     Agenda Touring berikutnya yaitu 24-25 Mei 2014 di acara Honda CUB Day 2014 acara ini diselenggarakan tiap tahun dengan di isi event yang sangat menarik dan yang paling ditunggu yaitu Drag bike karena event ini sangat di sukai oleh muda-mudi berikut kutipan info tentang Honda CUB Day 2014.;)
"     Setelah sukses dalam beberapa event berskala Nasional, tahun ini dalam rangka memperingati HUT Koentoel Soerobojo yang ke-4 kami akan mengadakan event bernama “Honda Cub Day 2014″, pestanya penggemar motor honda C-Series (C50,C70,C90) yang sekaligus memperingati ulang tahun kota Surabaya yang ke 721 dengan memperebutkan piala bergilir dari Walikota Surabaya dan Kapolres Tanjung Perak. Adapun beberapa rangkaian acara dalam event ini ;
     Dan juga beberapa acara hiburan lainnya yang tidak kalah seru. mari bergabung sebagai pengikat persaudaraan club sepeda motor Honda Cub Indonesia, tunjukkan bahwa kita club sepeda motor yang membangun citra positif dimasyarakat sebagai perkumpulan yang positif berlalu lintas dan memberikan azaz manfaat. monggo silahkan di cek di Koentoel Surabaya"
     BCOJ - Brotherhood CUB Owner Jember khususnya 'Devisi Racing" pastinya ikut meramaikan dengan mengikuti acara dragbike untuk uji kebolehan. kalah menang itu urusan blakang yang jelas gass...he..he..:-)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India