Apr 25, 2014

KOPDAR dingin serius


     Jumat, 25 April '14 memang sangat membingunkan bagi brother BCOJ, bagaimana tidak dimulai Jumat siang cuaca tidak menentu di beberapa wilayah, maksudnya tempat nongkrong atau kopdar alun-alun Jember hujan sedangkan wilayah lainya malah terang benderang haduhh.. :-( dan akhirnya brother BCOJ yang akan meluncur simpang siur brother... :-p dengan WhatsApp dan bbm group saling menginfokan kondisi cuaca chapter Kencong, Bagorejo, Umbulsari, Balung, Wuluhan, Ambulu, Rambipuji dan Jember.

     Chapter Balung jam 20:00 sudah meluncur akan tetapi dari Gumelar gerimis dan pengguna motor arah depan banyak yang memakai Jas hujan, membuat nyali kecil untuk tetap meluncur ke tempat kopdar dan kita putuskan kembali ke "Bengkel Deni" akhirnya hujan semakin menjadi.. huaaa :-( kita monitor WhatsApp dan bbm group ternyata alun-alun Jember hujan sudah reda alias gerimis, chapter Wuluhan dan Ambulu meluncur dengan jalur Ambulu-Jenggawah-Jember, akan tetapi jalur Balung-Rambipuji-Jember masih hujan.
Kopdar Edisi 25.04.14
  37 Brother BCOJ


Chapter Wuluhan dan Ambulu tiba lebih dulu di tempat kopdar yaitu depan Bank Jatim Jember sedangkan Chapter Kencong dan Balung masih menunggu sampai Jam 22:00 hujan mulai reda dan lanjut gass ke Jember dengan jarak 34 KM.
Jempol ganda buat brother BCOJ dengan kondisi dingin semangat buat kopdar dan bercengkrama tetap membara, keep brotheerhood bro..!!!
:-) :-) :-) ;-) ;-) :-) :-) :-)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India